KPU Komisi Pemilihan Umum HIMAFAR: Pemilihan Ketua Umum HIMAFAR Himpunan Mahasiswa Farmasi UNIMUDA

KPU Komisi Pemilihan Umum HIMAFAR: Pemilihan Ketua Umum HIMAFAR Himpunan Mahasiswa Farmasi UNIMUDA

Pemilihan Umum adalah salah satu kegiatan yang melibatkan seluruh calon pemimpin organisasi yang dimaksud untuk dipilih oleh anggota. Dalam hal ini, dikhususkan kepada organisasi HMJ Himpunan Mahasiswa Jurusan HIMAFAR.

Pada tanggal 25/Maret/2022 Kegiatan Pemilihan Umum ini diselenggarakan oleh Levina Virginia Hermawan selaku ketua KPU dan penanggung jawab dengan menetapkan 3 calon kandidat yakni, Fajar Maulana, Syahrul H. Fabanyo, dan Eka Savira. Sebagai penanggung jawab kegiatan, Levina Virginia Hermawan menanggapi “Untuk Pemilihan Umum Ketua HIMAFAR ini puji Tuhan berjalan dengan baik dan lancer, semoga kedepannya ketua dan wakil ketua yang terpilih HIMAFAR UNIMUDA Sorong bisa menjalankan amanat dengan baik, bisa berprogress lebih baik lagi agar dapat mengharumkan nama HIMAFAR diluar sana dan bisa bermanfaat bagi masyarakat di sekitarnya. Tetap jaga kekompakan dan semangat selalu bagi HIMAFAR. Salam Antidotum! Sehat Berawal Dari Kami“.

Pemilihan Umum ini berawal dari calon kandidat yang mendaftar sebagai ketua HIMAFAR yang dimana harus memenuhi syarat syarat tertentu. Lalu dilanjutkan dengan debat lalu pemilihan secara online.

By. Mahmud Sulthon Kz