KOMPLEKS PASAR BARU KOTA SORONG TERBAKAR, HIMAFAR UNIMUDA SORONG GALANG DANA UNTUK MEMBANTU KORBAN KEBAKARAN

KOMPLEKS PASAR BARU KOTA SORONG TERBAKAR, HIMAFAR UNIMUDA SORONG GALANG DANA UNTUK MEMBANTU KORBAN KEBAKARAN

FARMASI UNIMUDA SORONG || Sejumlah 80 rumah warga kompleks pasar baru, kota sorong, papua barat daya, terbakar (22/03/2023). Api yang diduga berasal dari kompor minyak milik salah satu warga. Api yang begitu besar yang susah dipadamkan dikarenakan rumah pemukiman yang juga terbuat dari kayu dengan mudah merambat ke rumah-rumah, akibatnya total rumah yang terbakar di perkirakan mencapai 80 rumah.

Pasca musibah itu, HIMAFAR (Himpunan Mahasiswa Farmasi) Universitas Pendidikan Muhammadiyah UNIMUDA Sorong, Melakukan penyerahan hasil pengumpulan donasi kepada posko utama pemberia bantuan.

Pada tanggal 23 maret 2023, Himafar unimuda mewujudkan rasa peduli dan empati mahasiswa terhadap korban bencana kebakarn yang terjadi, pada tanggal 23 maret 2023 para mahasiswa melakukan pengumpulan donasi berupak pakaian layak pakai,sembako dan lain sebagainya. Setelah itu pada pukul 16:00 WIT para mahasiwa mengantarkan semua donasi kepada posko untuk langsung di berikan kepada masyarakat yang terdampak.

Adapun tanda bukti penyerahan hasil donasi berupa pengumpulan yang dilakukan (HIMAFAR) Himpuna Mahasiwa Farmasi UNIMUDA Sorong kepada posko korban bencana kebakaran.

Kegiatan sosial ini mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk membantu saudara/I serta himpunan dalam Himafar Dapat terus saling bekerjasama baik dalam kegiatan sosial maupun kegiatan lainnya.

Penulis : Syahrul H.Fabanyo