Gelar Webinar terkait kosmetik, HIMAFAR Unimuda menggandeng LOKA POM Sorong dan KIMIA Farma.

Gelar Webinar terkait kosmetik, HIMAFAR Unimuda menggandeng LOKA POM Sorong dan KIMIA Farma.

FARMASI UNIMUDA SORONG || HIMAFAR Unimuda Sorong, sebagai salah satu organisasi kemahasiswaan yang bergerak di bidang profesi Farmasi telah mengambil sikap dan menjemput kesempatan ini dalam rangka memberikan edukasi terkait penggunaan kosmetik. Bekerjasama dengan LOKA POM, HIMAFAR Unimuda Sorong melakukan kegiatan Webinar pada hari Senin, 28 Februari 2022. Kegiatan yang digelar secara daring itu mengangkat tema “PENGEMBANGAN PELUANG FARMASIS DALAM BISNIS KOSMETIK SERTA EDUKASI TENTANG CARA PENGGUNAAN KOSMETIK YANG BENAR BAGI REMAJA”

Dalam rangka menyukseskan kegiatan, HIMAFAR Unimuda Sorong meghadirkan 3 Narasumber diantaranya apt. Riyanto, S.Farm., M.Sc. (Ketua Loka POM Sorong), apt. Isni Meisya Adzani, S. Farm. (Kimia Farma) dan Ratih Arum Astuti M.Farm (Dosen Prodi Farmasi Unimuda Sorong). Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dekan Fakultas Sains dan Terapan Bapak Yusuf Sopian, S.Pt., M.Sc sekaligus membuka kegiatan webinar secara langsung.

Kegiatan webinar tersebut diharapkan mampu memberikan dampak yang positif bagi institusi. “Kegiatan semacam ini harus terus digalakkan. Sebab selain sebagai wadah untuk menambah wawasan mahasiswa, juga bisa dapat menjadi ruang silaturahim dengan stakeholder khususnya profesi Farmasi. Ucap Ketua Program Studi Bapak apt. Lukman Hardia, M.Si”.

Penulis : Admin