FARMASI UNIMUDA SORONG GELAR PELATIHAN MENGGUNAKAN MANDALAY

FARMASI UNIMUDA SORONG GELAR PELATIHAN MENGGUNAKAN MANDALAY

FARMASI UNIMUDA SORONG || Program Studi Farmasi Unimuda Sorong menggelar pelatihan bagi mahasiswanya terkait bagaimana menggunakan aplikasi Mandalay. Sebagai program studi yang masih baru, Farmasi Unimuda Sorong terus mengupayakan agar mahasiswanya dapat mengikut perkembangan pembelajaran farmasi. Termasuk dalam hal penggunaan aplikasi – aplikasi yang dapat memberi kemudahan bagi mahasiswa dalam menyelesaikan tugas – tugasnya.

Pelatihan yang digelar pada hari Kamis, tanggal 3 Januari 2019 ini diharapkan mampu memberikan gambaran terkait penggunaan aplikasi Mandalay, minimal pada saat mahasiswa mengelola referensi yang digunakan pada saat membuat laporan atau menyelesaikan skripsinya nanti.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa dosen dan mahasiswa Farmasi Unimuda Sorong. Sebagai upaya memberikan pengetahuan tambahan bagi mahasiswa Farmasi. Sehingga nanti dapat memudahkan mereka saat memanjemen referensi atau dalam hal penulisan daftar Pustaka.

Pelatihan ini berlangsung selama satu hari.

“Meski terdengar sederhana, pelatiha semacam ini sangat bagus. Sebab tidak bisa dipungkiri, masih banyak mahasiswa yang belum tau menggunakan aplikasi ini. Saya berharap nanti bisa berkelanjutan.” Ucapnya sembari memandu jalannya pelatihan.